Jumat, 27 November 2015

Tips Pengobatan Gejala Radang Telinga

Tips Pengobatan Gejala Radang Telinga - Hati hati terhadap penyakit radang telinga, karena akan mengakibatkan ketulian. Radang telinga merupakan infeksi yang terjadi pada telinga bagian tengah. Umumnya radang telinga sering kali dialami oleh anak anak di bawah usia 10 tahun dan pada bayi berusia 6-15 bulan.

Radang telinga biasanya diawali dengan infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) seperti radang tenggorokan atau pilek yang menyebar ke telinga bagian tengah melalui saluran eustachius. Saluran eustachius adalah saluran yang menghubungkan telinga bagian tengah dengan rongga di belakang hidung dan tenggorokan bagian atas.

Tanda dan gejala radang telinga pada anak

- Sering menarik, menggenggam, dan menggaruk telinga.
- Mengalami demam.
- Tidak mau makan.
- Mudah marah atau rewel.
- Tidak bereaksi dengan suara lirih atau pelan.
- Susah tidur di malam hari.

Gejala yang dialami orang dewasa atau anak-anak yang lebih besar ketika sakit otitis media adalah munculnya rasa sakit pada telinga dan kehilangan pendengaran. Rasa sakit yang diakibatkan oleh infeksi ini terjadi karena inflamasi dan penimbunan cairan di telinga bagian tengah.

Tips Pengobatan Gejala Radang Telinga Secara Alami

Radang telinga bisa diatasi dengan cara alami, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teipange emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Didalam jelly gamat gold g terdapat kandungan Gamaptide yang sangat berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah.

Selain kandungan gamaptide, didalam jelly gamat gold G juga terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Hasil penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat pembuluh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Penyakit : Radang Telinga

Saya Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di dalam kandungan Cara Mengobati Radang Telinga Jelly gamat Gold G. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.Terima Kasih Cara Mengobati Radang Telinga Jelly Gamat Gold-G !!

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( TGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085 223 322 150

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold g wajib menyertakan kode pesanan (TGG)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 223 322 150 (tlpn/sms)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G

Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (TGG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tips Pengobatan Gejala Radang Telinga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown