Selasa, 03 November 2015

Penyebab Tumor Ganas Lambung dan Cara Pengobatan

Penyebab Tumor Ganas Lambung dan Cara Pengobatan -- Tumor ganas atau biasa kita sebut kanker lambung merupakan jenis kanker yang menyumbang angka kematian paling banyak akibat kanker urutan ke 2 pada pria maupun wanita. Umumnya jenis kanker lambung yang paling umum terjadi adalah adenocarcinoma, yaitu kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan dalam lambung yang memproduksi cairan seperti lendir (mukus).

Didalam perkembangan gejala atau pertumbuhan kanker pada penderita dapat berbeda-beda. Ada yang berkembang secara perlahan, menengah, maupun cepat. Gejala kanker lambung pada tahap awal biasanya sulit dikenali karena hampir sama dengan gejala kondisi lambung lainnya, misalnya tukak lambung. Karena itu diperlukan pemeriksaan dokter untuk memastikan diagnosis. Segera periksakan diri Anda jika merasakan gejala-gejala di atas.

Gejala kanker lambung tahap awal

  • Kembung dan sering bersendawa
  • Perut terasa mulas atau sakit
  • Nyeri pada tulang dada
  • Cepat kenyang saat makan
  • Mual
  • Muntah
  • Sulit menelan makanan
  • Gangguan pencernaan yang sering kumat
Gejala kanker lambung tahap yang lebih parah

  • Muntah darah
  • Anemia
  • Sakit kuning
  • Hilang nafsu makan
  • Tinja berwarna hitam atau terdapat darah pada tinja
  • Tubuh terasa lelah
  • Penurunan berat badan
  • Pembengkakan pada perut
Penyebab tumor ganas lambung

Penyebab utama terjadinya tumor lambung adalah atrofi lambung. Ini merupakan kondisi dimanan otot melemah dan menciut sehingga menyebabkan cairan lambung berkurat. Diet tinggi nitrat juga merupakan salah satu penyebab munculnya tumor. Nitrat merupakan zat pengawet yang ditemukan pada makanan dan minuman kemasan. Selain makanan berpengawet, makanan yang diasinkan atau diasap juga dapat menjadi penyebab tumor lambung. Seseorang yang merokok memiliki resiko tumor yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok. Pria juga memiliki resiko terkena tumor ini dibandingkan dengan wanita.

Solusi Pengobatan Kanker Lambung Secara Alami

Salah satu solusi pengobatan kanker lambung secara alami adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang memiliki senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsetrasi 50 mikogram menggumpakan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langusng terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Selain itu juga didalam jelly gamat gold G ini mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin sulfat, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung.

Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( TGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (TGG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (TGG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Penyebab Tumor Ganas Lambung dan Cara Pengobatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown