Selasa, 10 November 2015

Obat Herbal Polip Gigi

Obat Herbal Polip Gigi - Apakah pada gigi anda terdapat benjolan ?? Bisa jadi benjolan tersebut merupakan polip gigi. Lalu apa itu polip gigi ?? Polip gigi atau polip pulpa adalah suatu inflamasi pulpa aktif yang disebabkan oleh suatu pembukaan karies luas pada pulpa muda. Gangguan ini ditandai oleh perkembangan jaringan granulasi, kadang-kadang tertutup oleh epitelium dan disebabkan karena iritasi tingkat rendah yang berlangsing lama.

Pada gigi yang normal, ruang pulpa yang berisi pembuluh darah, syaraf, dan sel-sel lain ditutupi oleh jaringan keras gigi yaitu email dan dentin. Bila terjadi lubang gigi yang mencapai pulpa, rongga pulpa ini terhubung langsung dengan rongga mulut, akibatnya dapat terjadi infeksi dan peradangan.

Terbukanya pulpa karena karies yang lambat dan progresif merupakan penyebabnya. Untuk pengembangan pulpitis hiperplastik diperlukan suatu kavitas besar yang terbuka, pulpa muda yang resisten dan stimulus tingkat rendah yang kronis. Iritasi mekanis yang disebabkan karena pengunyahan dan infeksi bakterial sering mengadakan stimulus. Polip gigi atau polip pulpa tidak mempunyai gejala kecuali selama mastikasi apabila tekanan bolus makanan menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan.

Gejala Polip Gigi

  • Sakit pada bagian wajah
  • Sakit kepala
  • Bersin
  • Indera penciuman dan indera perasa berkurang atau bahkan mati rasa
  • Hidung berair atau tersumbat
  • Lendir yang jatuh dari belakang hidung ke tenggorokan
  • Mendengkur
  • Rasa gatal di sekitar mata
  • Sakit pada gigi rahang atas
Obat Herbal Polip Gigi Yang Terbuat Dari Bahan bahan Alami

Polip gigi bisa diatsi dengan ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus. Didalam teripang emas ini terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Prof. Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines, Filipina, menemukan bahwa dalam teripang juga terdapat senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker atau tumor yakni senyawa Lektin. Pada penelitian itu juga mengungkap bahwa Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu terbukti dapat mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan kemudian mati. Proses seperti ini juga terjadi pada polip yang tumbuh di beberapa sel atau jaringan tubuh.

Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Antiseptik alamiah yang terkandung dalam gamat dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan infeksi, serta berperan sebagai anti tumor, sehingga dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan tumor pada penderita polip hidung. Tidak hanya itu, asam amino dan trypsin lektin dapat meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Polip

Nama     : Muhammad Ikbal
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 35 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Polip HIdung

Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat Gold G 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat Gold G memang sangat ampuh sekali.

Nama      : Sularto
Asal         : Surabaya, Jawa Timur
Umur       : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Polip Hidung

“Saya minum obat polip hidung herbal Jelly Gamat Gold G 3 botol selama 2 minggu hasilnya Penyakit Polip Hidung yang saya derita menjadi sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, daging yang tumbuh langsung mengepis, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly Gamat Gold- G yang membuat hari–hari saya semakin lebih bermakna."

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( TGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (TGG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (TGG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Obat Herbal Polip Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown