Rabu, 02 Desember 2015

Obat Penyakit Rematik Tulang Belakang Paling Ampuh

Obat Penyakit Rematik Tulang Belakang Paling Ampuh - Sampai saat ini penderita rematik telah menyerang lebih dari 355 juta jiwa yang ada diseluruh dunia. Itu berarti satu dari enam orang yang ada didunia terserang rematik ini. Angka ini akan terus bertambah meningkat hingga 2025 dengan  terinikasi 25% mengalami kelumpuhan.

Rematik dapat menyerang tiba-tiba tanpa tanda yang jelas dan pada usia berapapun, kadang kala gaya hidup, pola makan dan riwayat medis anda pun bisa faktor penyebab utama terserang penyakit rematik ini. Karena penyakit rematik, daerah di sekitar sendi menjadi meradang, menyebabkan nyeri, kekakuan dan, kadang-kadang, kesulitan bergerak. Beberapa jenis arthritis juga mempengaruhi bagian lain dari tubuh, seperti kulit dan organ internal.

Penyakit rematik merupakan jenis penyakit yang menyerang persendian, otot dan tulang belakang. Rematik dapat menimbulkan persendian tulang, jaringan ikat dan otot akan terasa nyeri sekali dan bahkan bisa kaku serta bengkak. Memang rematik bukanlah tergolong penyakit yang berbahaya, akan tetapi dengan rasa nyeri yang sangat luar biasa, sering kali rematik ini mengganggu aktifitas anda sehari-hari.

Faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik yaitu :

- Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
- Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
- Stres yang disertai dengan kelelahan,
- Obesitas/kegemukan
- Sirkulasi darah yang tidak lancar.

Obat Penyakit Rematik Tulang Belakang Paling Ampuh

Penyakit rematik tulang belakang dapat diatasi dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal Jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Perlu anda ketahui bahwa pada teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada teripang emas mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan.

Sementara itu menurut Prof Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 tahun
Keluhan : Osteoarthritis / Rematik
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum obat rematik Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Itulah sekilas tentang manfaat jelly gamat gold G untuk pengobatan penyakit rematik tulang belakang. Jadi tunggu apa lagi ?? bagi anda yang saat ini menderita penyakit rematik tulang belakang segeralah atasi dengan jelly gamat gold G yang di jamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk cara pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Format pemesanan SMS :

Kode pesan ( TGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
TGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
0852.233.221.50

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold g wajib menyertakan kode pesanan (TGG)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 0852.233.221.50 (tlpn/sms)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Poin-poin penting bila anda berbelanja pada kami :

- Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
- Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
- Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS Untuk mengetahui status paket anda
- Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru BISA di CEK statusnya BESOK SORE/LUSA.
- Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
- Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Obat Penyakit Rematik Tulang Belakang Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown