Senin, 07 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina Paling Berkhasiat

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina Paling Berkhasiat - Jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit yang anda derita, begitu juga dengan benjolan yang ada di vagina. Ada banyak sekali kemungkinan dari benjolan tersebut, bisa karena kista atau miom dan yang paling berbahayanya lagi karena adanya tumor ganas.

Kista atau miom merupakan jenis penyakit semacam tumor yang menyerang organ reproduksi perempuan. Pada tingkat tertentu kista dan mioma bersifat jinak. keduanya memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Yang pertama adalah lokasi tempat tumbuhnya kista dan mioma. Lokasi pertumbuhan kista berada pada indung telur (ovarium). Maka, penyakit ini kerap disebut dengan istilah kista ovarium.

Adapun mioma tumbuh pada otot rahim kaum perempuan. "Berbeda dengan kista yang tumbuh di luar rahim. Di sini letak perbedaannya," kata Martin Walean, dokter kandungan RS Permata Bunda. Pertumbuhan mioma, atau istilah medisnya mioma uteri, dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain status hormonal. Hormon mempunyai peran yang sangat penting pada aktivitas rahim, khususnya hormon estrogen.

Menurut Boyke Dian Nugraha, ahli kandungan dari Klinik Pasutri Tebet, Jakarta, untuk bisa membedakan kista dan mioma dapat dilakukan melalui pemeriksaan ultrasonografi (USG) empat dimensi. "Karena, cukup sulit membedakan keduanya dengan pemeriksaan konvensional," katanya.

Boyke menambahkan, saat ukuran kista dan mioma mulai membesar, diperlukan penanganan khusus, misalnya tindakan pengangkatan laparoskopi dan laparatomi. "Tindakan ini hanya disarankan kepada wanita, yang ukuran kista atau miomanya di atas 5 sentimeter," ungkap Boyke.

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina Paling Berkhasiat

Ace Maxs merupakan salah satu solusi pengobatan tradisional benjolan di vagina paling berkhasiat dan terbukti ampuh mengatasi benjolan di vagina tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikan produk ace maxs aman untuk dikonsumsi.

Pada kulit manggis terdapat zat XANTHONE yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa XANTHONE berkhasiat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. Bahkan daya antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, sehingga kulit manggis ini dikatakan juga sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Sementara itu daun sirsak yang telah di kenal memiliki senyawa anti tumor dan kanker bernama acetoginin. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Testimoni Ace Maxs

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur      : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih Ace Maxs.

Itulah sekilas artikel tentang cara pengobatan benjolan di vagina paling berkhasiat dan terbukti ampuh. Untuk anda yang berminat untuk mencoba khasiat ace maxs silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan sms dengan mencantumkan format pemesanan di bawah ini :

Ketik TTM  : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
TTM  : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (TTM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)


Poin-poin penting bila anda berbelanja pada kami :
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS Untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru BISA di CEK statusnya BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina Paling Berkhasiat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown