Selasa, 29 Desember 2015

Pengobatan Terbaik Kista Ateroma

Kini telah hadir solusi pengobatan terbaik kista ateroma yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, sehingga menjadikan ace maxs sebagai ramuan herbal yang aman untuk dikonsumsi. Namun sebelumnya kita simak dulu sekilas tentang penyebab dari kista ateroma.

Kista ateroma adalah adalah sebuah kista jinak berkapsul yang biasanya berisi cairan lemak/minyak (sebum). Biasanya pada kista ateroma tampak sebuah lekukan kecil di puncaknya, kemungkinan ini adalah saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan di bgian tubuh yang banyak menganding kelenjar keringat, seperti wajah dan punggung.

Sekret kelenjar keringat yaitu sebum dan sel-sel mati tertimbun dan berkumpul dalam kantung kelenjar. Lama kelamaan akan membesar dan terlihat sebagai massa tumor yang berbentuk lonjong sampai bulat, lunak-kenyal, berbatas tegas, berdinding tipis, tidak terfiksir ke dasar, umumnya tidak nyeri, tetapi melekat pada dermis di atasnya.

Benjolan kecil atau benjolan yang terjadi tepat di bawah kulit kelamin, payudara, perut, wajah, leher, atau di tempat lain pada tubuh adalah gejala yang paling umum dari kista ateroma. Kista ateroma terkadang dapat menjadi terinfeksi dan bentuk menjadi abses yang menyakitkan. Hal ini penting ketika kista ateroma adalah pembedahan bahwa kantung seluruh dipotong untuk membantu mencegah kekambuhan.

Pengobatan Terbaik Kista Ateroma Secara Alami

Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit sampai tuntas dan yang pastinya produk ace maxs aman dan tanpa efek samping. Produk ace maxs juga memiliki khasiat dalam membuat tidur lebih nyenyak, menambah energi dan vitalitas, mencegah penuaan dini (anti aging), membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita dan membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti macam-macam penyakit jantung jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit Manggis  mengandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang dimana khasiat tersebut mampu membunuh sel sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel sel jahat dengan 12 type jenis kanker yang berbeda, serta sangat ampuh dalam mengobati penyakit tumor jinak dan tumor ganas. Menurut hasil penelitian menyatakan bahwasannya daun sirsak ini memiliki daya kerja yang sangat kuat yaitu memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menumpas sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa gunakan, dan selain dari itu mampu menghilangkan benjolan ,tumor ,mioma ,kista dan peradangan penyakit yang  lainnya seperti luka pada bagian organ tubuh dalam.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat Ace Maxs, anda bisa langsung memesan pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS sesuai format pemesanan di bawah ini :

Ketikan kode TTM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

TTM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (TTM) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

>> Semoga Lekas Sembuh <<

Pengobatan Terbaik Kista Ateroma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown