Minggu, 17 Januari 2016

Obat Sakit Kepala Tegang Di Leher

Obat Sakit Kepala Tegang Di Leher - Sakit kepala tegang di leher bisa terjadi pada mereka yang berusia remaja dan orang dewasa baik itu pria maupun wanita. Umumnya sakit kepala tersebut berlangsung selama 30 menit hingga beberapa jam. Dalam beberapa kasus yang lebih parah, gejalanya dapat bertahan selama beberapa hari.

kepala di daerah belakang dan leher disebabkan oleh tension type headache (TTH). Bila keluhan sakit kepala seperti tertindih benda berat/diikat dan melibatkan otot-otot leher maka kemungkinan Anda mengalami TTH. Sakit kepala tipe ini seringkali disertai dengan adanya rasa sakit/kaku di bagian leher/tengkuk, yang dapat juga menjalar hingga ke punggung, mata atau otot-otot lainnya di tubuh.

Beberapa faktor dapat menjadi pemicu timbulnya TTH, antara lain :
  • Stress : biasanya sakit kepala timbul di siang atau sore hari setelah stress bekerja atau ujian
  • Gangguan tidur
  • Posisi tubuh yang salah saat bekerja
  • Waktu makan yang tidak teratur
  • Kelelahan mata
  • Penghentian konsumsi kafein
Tension headache tidak sama dengan migrain. Pada penderita tension headache tidak ada gejala neurologis, seperti lemah otot atau penglihatan kabur. Selain itu, sensitivitas berlebih terhadap cahaya atau suara, sakit perut, mual, dan muntah, bukan gejala umum yang terkait dengan tension headache.

Obat Sakit Kepala Tegang Di Leher Paling Ampuh

Obat sakit kepala tegang di leher Ace Maxs merupakan solusi terbaik mengatasi sakit kepala tanpa efek paling ampuh dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di buat secara modern berstandar GMP supaya bisa memproduksi ramuan herbal bermutu, dan layak untuk dikonsumsi oleh semua orang tanpa harus memikirkan efek samping.

Salah satu khasiat dari bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis Khasiat yang ada dalam kulit manggis mengandung zat detoksifikasi atau zat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh, zat antibiotika alami, zat anti peradangan, zat penangkal alergi, zat untuk meningkatkan fungsi daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit seperti sakit kepala.

Sementara itu daun sirak kaya akan beberapa senyawa, termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A dan B dan sejenisnya. Dengan kandungan ini,daun sirsak memiliki sifat obat yang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan dalam beberapa produk kesehatan herbal. Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak efektif dalam menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker.Selain itu,mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lain.

Itulah sekilas tentang obat sakit kepala tegang di leher alami yang aman dan tanpa efek samping. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat ace maxs, anda bisa langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 0853.2317.5444 dengan menyertakan format pemesanan yang ada di bawah ini :

Ketikan kode TTM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

TTM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (TTM) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Obat Sakit Kepala Tegang Di Leher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown