Senin, 14 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Sinusitis Paling Ampuh

Pengobatan Tradisional Sinusitis Paling Ampuh - Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Pembengkakan dari sinus (terdapat 6 sinus, 3 di kiri dan 3 di kanan). Dapat disebabkan oleh infeksi, alergi, atau masalah-masalah auto imunitas. Jika disebabkan oleh virus, biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam 10 hari. Hal ini merupakan suatu hal yang umum terjadi di daerah berhawa dingin (4 musim), dimana di Amerika Serikat terjadi 24-31 juta kasus sinusitis tiap tahunnya.

Gejala Sinusitis

- Napas berbau
- Sakit kepala
- Hidung tersumbat
- Postnasal Drip
- Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
- Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & di antara mata
- Berkurangnya daya pengecap
- Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
- Demam
- Berkurangnya daya penciuman
- Gejala memburuk ketika malam hari

Komplikasi sinusitis lebih sering terjadi pada anak-anak daripada pada orang dewasa. Jika anak anda mengalami sinusitis dan telah pembengkakan di sekitar tulang pipi atau kelopak mata, ini mungkin merupakan infeksi bakteri pada jaringan kulit dan lembut atau infeksi pada jaringan sekitarnya mata. Jika Anda melihat gejala ini, bawa anak Anda untuk periksa ke dokter, yang mungkin mereka akan merujuk ke spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT). (Sumber : wikipedia)

Pengobatan Tradisional Sinusitis Paling Ampuh

Salah satu solusi pengobatan sinusitis paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang sangat aman untuk di konsumsi oleh semua umur dan juga aman di konsumsi oleh ibu hamil. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Hasil penelitian yang dilakukan prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu juga sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Demikianlah informasi tentang pengobatan tradisional sinusitis paling ampuh aman dan tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang saat ini menderita penyakit sinusitis silahkan anda coba dengan jelly gamat gold G. Bagi anda yang ingin memesan jelly gamat gold G pada kami caranya sangat gampang. Tinggal anda kirimkan sms ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

Ketikan TGG : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (TGG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<

Pengobatan Tradisional Sinusitis Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown